Simon Cabaret

nonton ladyboy di Phuket

Simon Cabaret ini semacam pertunjukan untuk 18+. Nyanyi-nyanyi lipsing oleh ladyboy. 

Shownya ada 3 kali dalam satu hari. jam 6pm, 7.30pm, & 9pm.

Beli tiketnya di toko-toko yang jual paket wisata di Phuket. Harga tiketnya sekitar 200rb-an lah (lupa tepatnya berapa). Tapi bener-bener enak loh kalo wisata ke Phuket. Bukan destinasi wisatanya ya, tapi fasilitas wisatanya yang oke punya. Kalo tempat wisatanya sendiri siy, yah biasa ajalah. kaga spektakuler. Jadi dengan beli tiket show Simon Cabaret itu, aku uda dapat fasilitas jemput di hotel loh. Nanti pulangnya juga di jemput. 

Waktu beli tiket shownya, udah ditulis disitu jam berapa akan dijemput. Kalai ditulis jam 8, beneran itu jam 8 di jemput, bukan jam 8 lewat banyak hahaha. Tunggu aja di lobby hotel, nanti supirnya nyamperin. Enak kan, kita ga perlu pusing mikirin gimana caranya ke tempat itu.

Waktu show berlangsung, kita ga boleh foto apalagi video. 

Kapan dong bole foto dengan ladyboy ? nanti hahaha,,,abis show ada waktunya foto and BAYAR.

Pilihan Terbaik
Pilihan Terbaik

Vero homero perfecto mei ut, sonet aperiam an nec. Ni nec dicta altera legimu. Me vita legendos expet end isad.
Layanan Pelanggan
Layanan Pelanggan

Ex mei omitta de aliqu mi ando, ha beo tibi que comp titur vis cu. Ut tritani aliqua duom dico.
Analisa Pasar
Analisa Pasar

There are many variations of passages of Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form
Fokus Bisnis
Fokus Bisnis

Lorem ipsum dolort amet sectetur elit In augue nisl, ornare volutpat aliquam eget etlibura
Kualitas Tertinggi
Kualitas Tertinggi

Lorem ipsum dolort amet sectetur elit In augue nisl, ornare volutpat aliquam eget etlibura